||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TERBARU
recent

Cek pertama dari Adbrite






Hari ini ini bini gue seneng banget, soalnya dia begitu apatis waktu gue bilang "nanti kalo dateng cek dari adbrite kamu mau apa" dianya jawab " mana ada orang mau ngasih duit gratis. Tepat hari ini 15 Agustus 2007,pak pos datang bawa kabar gembira. Cek pertama gue datang......alhamdulillah. Tinggal mencairkannya aja lagi. Yah walaupun masih kecil lumayan lah buat tambahan beli susu anak ku. Sama beli minyak goreng yang saat ini naik mulu.
Buat rekan sebangsa setanah air...ikutan deh ngga ada ruginya kok. Mumpung gratis.

Klik aja link dibawah ini, jamin kamu dibayar.



Lihat juga blog gue yang lain :

rivercity

azeweb
Berikan Tip Agar Blog Ini Lebih Baik
Anda Menyukai Artikel Ini? SHARE dan LIKE please
Bang ELMU

Bang ELMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO berikan komentar yang RELEVAN dengan konten, kami berharap berupa masukan atau tambahan informasi. Agar bisa menambah wawasan kita semua.


Berkomentarlah dengan Bijak dan CERDAS :)

Diberdayakan oleh Blogger.