||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TERBARU
recent

Nyobain Adtoll video ads








Saya sudah ikutan Adtoll udah lebih dua bulan dan hasilnya lumayanlah. Yang menarik perhatian saya adalah toll yang disediakan Adtoll ternyata sangat beragam. Jika dibandingkan dengan program periklanan yang lain rada lebih banyak pilihan
Berikut pilihannya:
Text Ad
Full banner - 468x60
Skyscraper - 120x600
Button - 120x90
Button - 120x60
Micro Button - 88x31
Leaderboard - 728x90
Square Button - 125x125
Square Button - 100x100
Wide Skyscraper - 160x600
Vertical Banner - 120x240
Small Square - 200x200
Video Ad - 300x250
Nah yang terakhir ini kayanya asyik nih, video ads..coba lihat sampelnya dibagian bawah blog ini gimana? Installnya jugan mudah sekali tinggal ambil Codenya HTML-nya jadi deh.
Yang belum ikutan adtoll klik aja dibawah ini.

Berikan Tip Agar Blog Ini Lebih Baik
Anda Menyukai Artikel Ini? SHARE dan LIKE please
Bang ELMU

Bang ELMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO berikan komentar yang RELEVAN dengan konten, kami berharap berupa masukan atau tambahan informasi. Agar bisa menambah wawasan kita semua.


Berkomentarlah dengan Bijak dan CERDAS :)

Diberdayakan oleh Blogger.