||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TERBARU
recent

Wah Saya Dapat Birthday Cards dari Google


Lagi santai sambil nyeruput kopi dipagi hari, niatnya sih buat cari ide baru buat bahan bikin artikel. Pas buka google search kok tulisan google header berupa kue ulang tahun, iseng saya klik ternyata langsung menuju ke halaman google plus saya. 

Baru sadar kalo dapat Birthday card saat lihat tanggal lahir saya sendiri. Saya biasanya tidak pernah mengumumkan ulang tahun saya pada dunia, namun kali ini saya buat khusus dihalaman blog  saya www.ELMU.web.id sebagai bentuk appresiasi kepada Google yang sudah membuat kartu ucapan ulang tahun saya, sebelumnya saya tidak pernah melihat hal ini digoogle.

Sekarang coba deh coba liat headline google saat kamu ulang tahun, print screen atau screenshoot dan share ke teman teman di medsos. Menyenangkan bukan?

Google memang luar biasa
Berikan Tip Agar Blog Ini Lebih Baik
Anda Menyukai Artikel Ini? SHARE dan LIKE please
Bang ELMU

Bang ELMU

2 komentar:

  1. Selamat ulang tahunm panjang umur dan selalu semangat untuk ngeblog

    BalasHapus

AYO berikan komentar yang RELEVAN dengan konten, kami berharap berupa masukan atau tambahan informasi. Agar bisa menambah wawasan kita semua.


Berkomentarlah dengan Bijak dan CERDAS :)

Diberdayakan oleh Blogger.