||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TERBARU
recent

Dapet bayaran lagi nih !!!

Hari ini saya dapat pembayaran yang kesekian kalinya ke account paypal dari program review yang saya ikuti, ngga besar sih karena beberapa hari ini orderan untuk review lagi seret. Ngga apa-apa deh kan cuman sampingan lumayanlah buat bayar cicilan motor he..he..
Sekarang tinggal lihat rate dollarnya kalo tinggi langsung dicairin ke rekening Bank ku di Mandiri dan niaga.

Bukan bermaksud apa-apa, cuman mau ngasih semangat buat para blogger, kalau hobi kita untuk blogging itu jangan disia-siakan. gunakan juga untuk meningkatkan kesejahteraan rumah tangga. Salah satu caranya ya ikutan program Paid to post review.



Berikut isi notifikasi dari Paypal :

Pembayaran dari Sponsoredreviews
---------------------------------------------------------
You've got new funds!
Dear Azmi el Muhammady,

SponsoredReviews.com just sent you money with PayPal.

SponsoredReviews.com is a Verified buyer.

Payment Details
Amount: $11,05 USD
Transaction ID: 1J221850Y65704818
Subject: SponsoredReviews.com Payment
Note: Thank you.
Custom Note: Thank you azmiel

Pembayaran dari Blogsvertise
--------------------------------------------------
You've got new funds!
Dear Azmi el Muhammady,
Lang Tech Corp just sent you money with PayPal.
Lang Tech Corp is a Verified buyer.
Payment Details
Amount: $10,00 USD
Transaction ID: 0J213836KN7713112
Custom Note: Payment 53406

Untuk daftarin diri kamu klik aja llink-link diatas. Selamat ngeblog, dan huntung dollar.








Baca juga :
sukses-transfer-dana-paypal-ke-rekening
lagi-happy-coy
mereview-product-mengasyik-dan-menguntungkan
Berikan Tip Agar Blog Ini Lebih Baik
Anda Menyukai Artikel Ini? SHARE dan LIKE please
Bang ELMU

Bang ELMU

2 komentar:

  1. walahhh asyik banget tuh... cm blogspot aja ya?? wordpress bisa gak?? hehehe (kalao urusan duit pasti ijo deh...)

    BalasHapus
  2. @ambularo
    Bisa kok Wordpress di ikutkan ama Review Blog. Coba deh kamu baca di sini !!!! (sory ya, numpang link :D )

    BalasHapus

AYO berikan komentar yang RELEVAN dengan konten, kami berharap berupa masukan atau tambahan informasi. Agar bisa menambah wawasan kita semua.


Berkomentarlah dengan Bijak dan CERDAS :)

Diberdayakan oleh Blogger.