||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
TERBARU
recent

Sukses transfer Dana PayPal ke rekening Mandiri dan Bank Niaga

Ini kali kedua saya menarik dana dari paypal ke account Mandiri. Kebanyakan pendapatan online saya berasal dari review product (Baca disini). Pertama kali mencoba untuk mencairkan paypal rada ragu juga sih, mengingat masih simpang siurnya bank code yang diminta oleh Paypal setelah account paypal di verifikasi (Baca disini)








Nah untuk mencoba saya memberanikan diri untuk mencoba dengan nilai $30 dulu. Meski harus dipotong biaya admin sebesar Rp 16 ribu, karena transaksi dibawah Rp 1,6 jt. Untuk code Bank Mandiri saya menggunakan code 0080031 ( kode 008 adalah kode Bank Indonesia dan kode 0031 adalah kode cabang Mandiri Banjarmasin yaitu 031 karena cuma 3 digit ditabahin angka 0 didepannya) Untuk code bank lainnya bisa dibaca disini.
Kembali kecerita suksesnya. Senin. 3 maret 2008 saya lakukan withdraw tersebut dan amazing Kamis sore saya cek via SMS Banking dananya sudah sampai kerekening Mandiri saya. Nah yang kedua kali saya coba lagi hari Jum'at pas kebetulan tanggal merah kali ini sebesar $69 untuk Mandiri dan $30 untuk Bank Niaga. Cuma sayangnya rate dollar lagi turun. Karena tanggal merah jadi harus menunggu hari kerja alias hari Senin untuk proses clearing nya lama deh..akhirnya setelah menghabiskan pulsa untuk mencek rekening, kamis pagi udah ada tuh transferan dari PayPal (alhamdulillah ngga jadi ngutang ama mertua). Sedangkan untuk Niaga sampai tulisan ini diturunkan belum saya cek.
Semoga pengalaman ini bisa membantu dan menginspirasi sodara-sodara sekalian untuk terus berjuang berburu dollar di alam maya.
Berikan Tip Agar Blog Ini Lebih Baik
Anda Menyukai Artikel Ini? SHARE dan LIKE please
Azmie21

Azmie21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO berikan komentar yang RELEVAN dengan konten, kami berharap berupa masukan atau tambahan informasi. Agar bisa menambah wawasan kita semua.


Berkomentarlah dengan Bijak dan CERDAS :)

Diberdayakan oleh Blogger.